: : * ChynTia'z Mind * : :

Catatan seorang Cewek penGgiLa UNGU (PURPLE)

aBout me...??

aku....??

g ada yang penting tentang aku, selain aku anak pertama dari tiga bersaudara trus apalagi ya...??
Oh... iya aku lahir di semarang meski aku besar di Jakarta berapa tahun ya...??
Kurang Lebih 9th gitu...
aku seperti anak pada umumnya punya ibu n ayah klo aku biasa manggil Mama & Papa
Papa ku hidup terpisah dari aku dan 2adik ku, serta My Mom.

Apa ya namanya untuk Mama ku...??
Great Mom oR Super wOmen, or SingLe Parents.

Tapi aku tetep semangat,

Aku punya dua adek n cowok semua...
NakaLnya minta ampun, ampun nakal dewh...
mereka udah pada gede semua bisa dibilang udah remaja tapi... g bisa mandiri sedikit-sedikit musti Mama, musti Mama...
Hums,,,
Bedha banget ma akuh, apa karena aku cewek jadi aku bisa menempatkan diri aku sebagai teman untuk Mama ku...??
Kebiasaan adek ku... yang malu banget sich klo aku ceritain...
yaitu Suka nOnton Sponge Bob... gila ga...??
Udach kelas 1 & 3 SMA masih suka nonton kartun kayak begituan.
maka dari itu aku selalu keras sama mereka berdua, aku harap adek ku bisa kayak cowok remaja normal lainya.
Hums...
sampe dia bilang aku galak... Maaf ya dek... ini buat kepentingan kita.

Aku hidup sederhana banget, sampai akhirnya aku bisa kerja...
disitu perlahan-lahan semua berubah.
aku musti jauh dari Mama karena aku ditugasin diluar kota, aku harap adek ku bisa jagain Mama dengan baik.

Key.... Cukup...

0 CuMMeNt:

Posting Komentar

tO aLL User... Thank's fOr haS been Read mY bLog...
pLease giVe me yOur CoMment oKay...
:)