: : * ChynTia'z Mind * : :

Catatan seorang Cewek penGgiLa UNGU (PURPLE)

Hari ini juga aku memulai banyak berfikir, dengan semua hal yang telah terjadi...
harus ada pendewasaan diri memang...!!! Setelah minggu kemarin aku bertemu dengan dia cukup berbicara banyak hal, membuat aku bahagia sebenarnya dia mulai bisa berfikir makna hidup yang akan kita jalani berdua nanti...

Banyak hal yang mulai dia fikirkan...
Kesiapan hati dan mental...?? Jujur akuh siap akan semua itu... dan
dia pun begitu, tapi untuk hal apa yang telah kita berikan untuk kedua orang tua kita, kita berdua terdiam...

Aku merasa aku belum bisa memberikan yang terindah untuk keluarga ku, ibu ku, dan semua saudaraku, aku merasa belum bisa membahagiakannya. Begitu juga dengan dia belum bisa kita menjawab hal itu.

Benar-benar materi yang kita punya pun kita rasa belum bisa untuk hidup kita nantinya, meskipun aku dan dia telah bekerja, tetap kita rasa belum cukup...


(Gila ngoMong aPa tOw aKuh...?? Hahahahaha sOk mendrAmatisiR baNgeT iks...!! hohohoho :r,
aYo-aYo yg baCa jaNgan pADa nyeNgir :D...) :p


0 CuMMeNt:

Posting Komentar

tO aLL User... Thank's fOr haS been Read mY bLog...
pLease giVe me yOur CoMment oKay...
:)