: : * ChynTia'z Mind * : :

Catatan seorang Cewek penGgiLa UNGU (PURPLE)

" Terpaksa "

Pernah merasa terpaksa...??
Terpaksa mencintai, terpaksa memilih, terpaksa menyakiti...?? (halah apa sich...??)

Jujur aku pernah terpaksa memilih dia jadi pilihan hati ku, memilih dia jadi orang yg ku undang masuk ke hati ku... Hanya karena dia tahu semua yang telah terjadi dalam keluarga ku, aku jadi terpaksa menerima cintanya, dan akhirnya aku terpaksa juga mencintainya (Lho kok juga...!!!) Emang gitu, tapieeeee.........
jangan salah sekarang bukan lagi terpaksa, tapi sekarang penuh ketulusan, penuh keiklasan memilih, menerima, dan mencintai dia... dia...

Dia yg mampu yakinkan aku akan semua yg dia punya...!!! I LoVe U Beib... bEib i LoVe U...

***
AkUh uDaCh pErnah kaYak gTu Lho... makaNya jaNgan pernah MenyeSaL meRasa TerpakSa uNtuk haL itu...
piLihan yg kiTa raSa terpakSa ternyata maLah menJadi haL yg TeriNdah buaT kiTa....

jaDi heRan juga aKuh kOk jaDi biSa miKir kaYak giNi yaWh...??
PadahaL cEw suPer aNeh suPer duPer giLa kaYak aKuh biSa juga ngoMong kayaK giNi... wakakakakakakakaka.............!!! heBat juga aKuh... kLo oTak Lagi nyaMBung biSa mikir juga...
heheheh....

1 CuMMeNt:

sekarang aku terpaksa, aku terpaksa hrs menikahi tiwi t2.hahahaha....

 

Posting Komentar

tO aLL User... Thank's fOr haS been Read mY bLog...
pLease giVe me yOur CoMment oKay...
:)