: : * ChynTia'z Mind * : :

Catatan seorang Cewek penGgiLa UNGU (PURPLE)

♥ 21st of Me... ♥ 21 Juli 2010

Cerita Bulan Juli (My BirthdaY)

Happy birthday to Me...
Happy birthday to Me...
Happy birthday to Me...
Happy birthday to Me...
Happy birthday to Me...

Hehehehehe udach 21 taon Lho aku... g nyangka Tuhan masih tetap selalu ada buat aku sampai dengan 21 taon umurku... Thanks GOD... atas umur di dunia yg ENGKAU berikan, tyus rejeki, kesehatan, kemudahan, dan kelancaran AMIEN...

Seperti biasa My Beloved selalu On Time buat bisa ngucapain selamat ulang tahun buat aku, dan semua doa yg dia kasih buat aku... Makasih ^^ tapi doa dia buat aku kali ini beda banyak banget terutama buat kelancaran dan planning kita tahun depan semoga terlaksana AMIEN...

Menjelang pagi sms di HP bunyi terus... and paginya My Friends yg keciL imut NukNuk hehehe masuk kamar kost ku sambil ngucapin selamat ulang tahun.

Keluarga juga semua doain, temen kerja, temen maen, temen di FacebOok semua makasih... dan kado juga dari Mom Ucik, Juju (Momo), NukNuk, TooPay, Acing, Mrs.NurkhoLis, Isti, Deeanti, and Mb.Retha makasih semuanya yg serba ungu...



Terus Doanya buat bertambah usia....

Yg paling utama CEPET SELESAI KULIAH, LULUS KULIAH, SKRIPSI DIPERMUDAH, SIDANG LANCAR, DAN DIWISUDA DENGAN GELAR SE.... AMIEEEEEEEEEEEENNNNNNNNN

Semoga...
dan aku selalu suka bulan Juli, mulai dr tgl. 1 sampe tgl. 31 aku tutup dengan banyak hal terindah dan rejeki dari ALLAH SWT... kebahagian dari semua orang Thanks for Everything...




Meja Kantor...

14.57 WIB...

0 CuMMeNt:

Posting Komentar

tO aLL User... Thank's fOr haS been Read mY bLog...
pLease giVe me yOur CoMment oKay...
:)