: : * ChynTia'z Mind * : :

Catatan seorang Cewek penGgiLa UNGU (PURPLE)

ATRIBUTE FOR NOBITA...

G adiL ya...??
Jangan bilang aku g adil, seandainya Nobita dulu yg lebih dulu aku kenal mungkin ceritanya g gini...

Terakhir kali sempet g ada contact nobita bener-bener loose dari aku...
Tadi pagi dia sms, setelah sekian lama insiden facebook antar aku dan dia...
Begini kutipan nya....

Buat seseorang yang aku sayang
Apabila aku kesepian, hiburlah aku dengan suaramu
Apabila aku sakit, obati aku dengan rasa kasih sayang mu
Apabila aku mati, jangan mandikan aku dengan air matamu
Apabila aku terkubur, kuburlah aku dalam hatimu
dan Apabila aku tersesat, selamatkanlah aku dengan doa mu.


Meneteskan air mata...?? Kini sudah tak lagi...
Aku harus belajar melupakan Nobita ku, karena aku bukan lagi Doraemon buat dia... karna aku bukan lagi Doraemon yang bisa mengabulkan segala pintanya.
Aku jahat...?? Terserah but Life Must Go on... dan itu akhirnya yang harus terjadi antara Doraemon dan Nobita... Mungkin dalam komik cerita Jepang belum pernah ada kata piah untuk Doraemon dan Nobita... Tapi dalam dunia nyata kenyataan itu ada.

Meski sudah terungkap semua rasa antara Nobita dan Doraemon, tetap ini jalan terbaik... aku telah memilih My Beloved...

Matahari Lt.5, Masjid Agung SimpangLima, Pucang Gading, Djati Legi Cafe, SMK 2, kenangan dan menjadi kenangan...
Thanks to Nobitaaaaaaaaaaaa.......... ^^

This My Post for You... I hope You'll loose me on your Heart...

2 CuMMeNt:

kmu suka nobita yah? qu juga suka nobita ^_^

*lam kenal.. dinanti kunjungannya kembali, kami menyediakan bunga, boneka, coklat dan vas bunga, jg parcel lebaran ^_^

 

Thanks dewiFLorist... :)

 

Posting Komentar

tO aLL User... Thank's fOr haS been Read mY bLog...
pLease giVe me yOur CoMment oKay...
:)